Kemewahan dari Clay Hotel Jakarta

Kemewahan dari Clay Hotel Jakarta

Mewah identik dengan hal atau sesuatu yang terlihat indah dan menajubkan, namun mewah tidak hanya tidak hanya dilihat dari itu saja karena bahan yang digunakan pun harus berkualitas karena mewah itu identik dengan kat yang mahal karena memang yang berkualitas itu biasanya di bandrol dengan harga yang lumayan, dalam tema kali ini akan membahas Kemawahan dari Clay Hotel Jakarta yang letaknya di Jalan Blora nomor 2 Jakarta- Indonesia.


Kemewahan dari Clay Hotel Jakarta

Berikut beberapa Kemawahan dari Clay Hotel Jakarta yang akan membuat anda betah dan juga nyaman tinggal di hotel ini

-Jenis kamar yang ditampilkan dilihat dari tipenya saja ada beberapa macam antara lain superior- tarif domestic, superior, deluxe- tarif domestic, dan juga deluxe, di dalam interior kamar masing- masing berbeda- beda pada dinding terdapat lukisan yang bercorak natural dan memang menghidupkan kesan natural pada ruangan kamar di hotel ini.

-Tampilan luar juga demikian dengan menggunakan dinding kaca dan juga beberapa desain eksterior dengan menggunakan warna yang cenderung tidak mencolok agar kesan natural pun terlihat pada bagian depan bangunan hotel ini.

-Restoran di desain dengan menggunakan peralatan furniture yang terbuat dari kayu dan juga untuk hiasan pun memakai ukiran- ukiran kayu, cat pada tembok menggunkan warna krem jadi terkesan kalem tapi juga tidak meninggalkan efek dari kemewahan.

-Lobi hotel pun banyak menggunakan aksen kayu dengan warna yang khas yakni warna coklat dan juga menggunakan beberapa lampu yang berwarna kekuningan sehingga efek mewah pun Nampak karena bila bercampur akan menghasilkan warna gold.

-Interior pada hotel ini memang kebanyakan menggunakan hiasan- hiasan dari kayu, batu alam dan juga beberapa pernak- pernik yang dapat diletakkan dengan cara digantung sehingga langit- langit dari hotel ini terkesan indah pula.

Berikut beberapa gambar dari Clay Hotel Jakarta


Kemewahan dari Clay Hotel Jakarta

Kemewahan dari Clay Hotel Jakarta

Kemewahan dari Clay Hotel Jakarta

Kemewahan dari Clay Hotel Jakarta

Kemewahan dari Clay Hotel Jakarta

Demikian Kemawahan dari Clay Hotel Jakarta yang akan anda nikmati ketika anda mengunjungi hotel ini, terima kasih.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:52 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete