7 Hotel Rancangan Desainer Dunia

7 Hotel Rancangan Desainer Dunia

Tidak diragukan lagi kemampuan serta bakat yang dimiliki oleh beberapa Desainer Kelas Dunia memang sangat luar biasa. Kreatif serta inovatif merupakan bekal mereka dalam berkarya terbukti mereka tetap mampu bertahan di era persaingan yang semakin ketat di dunia fashion. 

Tidak hanya di dunia busana ternyata beberapa desainer juga sangat mahir mendesain interior, terbukti dengan adanya hotel-hotel yang berhasil mereka ciptakan dengan desain yang sangat menarik serta sangat indah, tidak heran banyak sekali pihak yang sangat mengagumi hasil rancangan mereka. 


7 Hotel Rancangan Desainer Dunia

Berikut daftar 7 Hotel Rancangan Desainer Dunia yang wajib anda ketahui

1. Hotel Continental 
Hotel yang berlokasi di Florence ini didirikan dan dirancang khusus oleh desainer kelas dunia yang sangat terkenal Salvatore Ferragamo.

2. Hotel Pallazo Versace
Berada di Gold Cost hotel bergaya mediterania ini diciptakan oleh Gianni Versace, selain itu pesona hotel ini juga bertambah dengan adanya sentuhan ornamen rumah mode yang khas di setiap bagian ruangannya.

3. Hotel du Petit Moulin
Dibangun di kota mode terkenal di dunia Paris, hotel ini memiliki pesona unik yang berada didalamnya yang sengaja di tampakkan oleh perancangnya yang bernama Christian Lacrox.

4. Hotel Claridges
Diane von Furstenberg merupakan seorang disainer yang sangat menyukai corak hewan dan selalu menggunakannya dalam setiap rancangan, pada tahun 2010 dia membangun hotel yang berlokasi di London dengan ciri khasnya yaitu corak hewan sebagai desain interior.

5. Armani Hotel
Desainer tekenal Giorgia Armani selain mahir merancang busana dia juga mendirikan beberapa hotel mewah di kawasan Dubai negara yang terkenal denga kemewehannya.

6. Hotel Schlosshotel im Grunewald
Hotel yang terletak di berlin jerman ini di bangun dengan nuansa kerajaan yang unik dan kuno menambah nilai keindahannya yang luar biasa.

7. Missoni Hotel
Letaknya yang menghadap ke teluk arab membuat hotel ini sangat indah dan nyaman untuk berlibur, hotel rancangan desainer terkenal Missoni ini berada di Kuwait dan Endiburgh.

Bagaimana anda tertarik untuk mengunjungi 7 Hotel Rancangan Desainer Dunia? jika anda tertarik anda harus menyiapkan anggaran dana lebih untuk rencana anda. 




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:53 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment