Kemegahan dari Hotel Kristal

Kemegahan dari Hotel Kristal

Daftar hotel mewah kali ini merupakan hotel yang terletak di Jalan Tarogong Raya tepatnya di Jakarta- Indonesia, hotel ini termasuk kategori hotel mewah dengan kamar yang disediakan sekitar 328 kamar dan dengan berbagai macam jenis dan ukuran yang telah disediakan oleh pihak hotel sendiri, letak hotel ini pun dekat dengan bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar 22,8 Km dan juga terenal dengan pelayanannya yang baik dalam menjamu tamu yang hadir. Inilah Kemegahan dari Hotel Kristal yang di tawarkan kepada anda

Kemegahan dari Hotel Kristal

Kamar tidur
Di dalam kamar tidur ada ranjang ada tempat duduk kemudian meja makan dan juga tempat menonton tv sekaligus kamar mandi, ini merupakan sebuah paket yang tidak terelepas adri unsur di dalam rumah jadi kamar yang telah disediakan sudah menyerupai rumah model minimalis dan furniture yang digunakan itu memang sudah didesain dengan warna yang cocok dengan warna kamar.

Kolam renang
Kolam yang didesain sangat indah tidak berbentuk kotak ataupun persegi tapi didesain layaknya air sungai mengair jadi berlenggak lenggok jadi akan menambah keindahan pada bagian sungai dan juga tepi sungai dan warna kolam dengan warna biru di dalamnya dan beberapa ornament yang mempercantik kolam. Di tepi kanan kiri kolam juga sudah disiapkan beberapa tempat duduk bisa untuk berileksasi ataupun untuk berjemur dan juga adapaun ruangan yang sengaja dibangun dengan menghadap ke area kolam renang ini.

Restoran cafe 
Salah satu restoran yang di desain sangat cantik dan terdpat beberapa macam varian menu sehingga akan membuat anda betah di hotel ini.

Lobi hotel
Ini-pun didesain sangat indah sekali dengan menggunakan furniture dari rotan dan juga dari kayu dan spon seperti biasa dan juga penataan langit- langit yang sudah sesuai.

Kemegahan dari Hotel Kristal

Kemegahan dari Hotel Kristal

Kemegahan dari Hotel Kristal

Kemegahan dari Hotel Kristal

Kemegahan dari Hotel Kristal

Kemegahan dari Hotel Kristal

Kemegahan dari Hotel Kristal

Hal diatas merupakan Kemegahan dari Hotel Kristal dan masih banyak lagi yang akan membuat anda terkejut ketika anda datang ke hotel ini dan hotel ini patut anda kunjungi ketika anda datang ke Jakarta, terima kasih.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:51 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete